Jadwal Pola Makan Luwak

Jadwal Pola Makan Luwak

jadwal pola makan hewan luwak
Pola Makan Binatang Luwak Penangkaran
Kali ini kopi luwak bandung ingin berbagi tips yang berhubungan dengan penangkaran luwak dan binatang luwak, mungkin akan sangat membantu bagi para pemula yang sedang menggeluti bisnis kopi luwak dengan penangkaran luwak milik sendiri. Yang akan dibahas kali ini adalah tentang 

Jadwal Pola Makan Luwak



Waktu Senin Selasa Rabu kamis Jumat Sabtu Miggu
PAGI SUSU+VITAMIN ENERGEN AIR PUTIH+MADU SUSU ENERGEN+PISANG AIR PUTIH+ MINYAK IKAN SUSU+LISMIN
SIANG PISANG PEPAYA PISANG NANGKA JAMBU BATU WORTEL IKAN /DAGING
SORE KOPI KOPI KOPI KOPI KOPI KOPI PEDIGRIl
MALAM KOPI KOPI KOPI KOPI KOPI KOPI KOPI
Keterangan :

Pemberian susu sapi perah yang sudah direbus terlebih dahulu,(agar steril )atau susu kaleng (susu cair/susu bubuk) tanpa gula diseduh air hangat.takaran secukupnya (200 s/d 500 ml)
Pemberian kopi sore dilakukan tahap 1 pada jam 05 - 06 sore ( ± 1kg kopi cerry ),tahap 2 jam 11 - 12 malam.
Pemberian energen rasa vanilla dll.(jangan rasa coklat) diseduh air hangat jika dicampur pisang sebaiknya di potong di iris tips-tipis.
• Pemberian pisang,pepaya,nangka dll .sebaiknya dikupas terlebih dahulu (kecuali jambu batu),hal ini dilakukan agar tidak mengotori kandang.
• Pemberian wortel dicuci bersih terus diparut bersama kulitnya.disajikan menggunakan wadah yang bersih.
• Sebaiknya pemberian ikan harus dibersihkan dahulu isian perutnya,dipotong2 bersih,begitupun pada pemberian daging dll.
• Pemberian madu 2-3 sendok makan madu dicampur dengan air putih,pemberian minyak ikan sebaiknya yang jenis kapsul gel di taruh ditempat minumnya bersama air putih.
• Pada hari minggu pemberian kopi hanya dilakukan satu kali saja pada saat tengah malam,jam 12malam.hal ini dilakukan agar pada saat keluar faces tidak tercampur dengan makanan lain nya,kopi luwak akan keluar pada tahap kedua ( siang-sore hari)setelah semua makanan utama dikeluarkan.
• Lismin adalah multivitamin untuk kesehatan dan tumbuh kembang luwak agar napsu makan bertambah.
Pedigri adalah makanan kucing & anjing yang banyak memilki kandungan vitamin,,protein sangat baik untuk pertumbuhan bulu agar tidak rontok.(sebaiknya membeli pedigri kiloan agar harga nya lebih murah)
Minyak ikan memilki banyak kandungan protein 1 kapsul gel minyak ikan = 1kg ikan laut.fungsi sebagai penambah napsu makan dan perbaikan pertumbuhan bulu dan menjaga kesehatan luwak.
• B complex sebagai vitamin tambahan pelengkap serta pendukung vitamin lain nya.

Jadwal Pola Makan Luwak


Pemberian Vitamin Serta Makanan Tambahan
MINGGU KE 1 MINGGU KE 2 MINGGU KE 3 MINGGU KE 4 Keterangan
LISMIN NASA VITAMIN B COMPLEX COMBANTRIN VITAMIN BERUPA MINUMAN
PEDIGRI IKAN LELE,BELUT, TIKUS PUTIH,HAMSTER DAGING AYAM,KAMBING,KELINCI,dll VITAMIN BERUPA MAKANAN

Semua pola makan sehat tersebut telah dipraktekan di Penangkaran Luwak milik kopi luwak bandung.dan telah berjalan selama 3 tahun.dengan hasil menunjukan sangat memuaskan, semua pola makan sehat diatas telah kami lakukan berdasarkan penelitian & pengalaman kami serta konsultasi dengan dokter hewan kami ( dokter hewan kopi luwak bandung) dari hasil tersebut telah kami patenkan sebagai panduan aplikasi (Standart Operational Prosedure) perusahaan kami Kopi Luwak Bandung.
Link exchanges
Linkorado is a link exchange directory where you can find websites related to your site and request link exchanges

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Pola Makan Luwak

Peta dan Lokasi KLB